Sponsor

Iklan

6 Game Gratis Terbaik Untuk Android | AFSyauqi

6 Game terbaik Android (Online/offline) 

 

Setelah lama Vacum, syauqi kali ini akan memposting tentang game android. Banyak yang request untuk saya memposting tentang game android. 6 game terbaik kali ini akan ada yang dari kalangan game online dan ada pula yang dari kalangan game offline. tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kita menuju ke TKP!

6. Modern Combat series

 

Game yang mengangkat tema peperangan modern ini telah dimainkan oleh banyak sekali pengguna. game bergenre FPS ini memiliki grafis yang memukau, story yang sangat seru, control yang sangat mudah membuat game ini menjadi ciri khas game populer ini. game ini ada yang online dan adpula yang offline :
Modern Combat 2 (offline) (grafis kurang bagus)
Modern Combat 3 (offline)
Modern Combat 4 (online)
Modern Combat 5 (online)

5. Mobile Legends : Bang Bang!

 

game yang satu ini berGenre MOBA (Multipleyer Online Battle Arena), game ini barbasis 5v5, 3lane. banyak juga yang mengatakan game ini mirip sekali dengan game DOTA2 yang ada di Pc/laptop. Keunggulan dari game buatan Moonton ini adalah gameplaynya yang sangat seru, meskipun grafis dari game kurang indah,  tetapi untuk kalangan android hal tersebut sudah termasuk indah dibandingkan dengan game-game lainnya.

4. Crisis Action

 

crisis action merupakan game FPS yang sangat populer. keunggulan dari game ini adalah gameplay nya yang mirip PB/CS. Namun, grafisnya masih kaku.

3. Minecraft Pocket Edition


minecraft seniri merupakan game openworld survival yang memiliki luas petanya tak terbatas. berbeda dengan gme-gam openworld lainya, kalian bisa menjelajahi dunia kotak-kotak yang tak berujung ini. kalian bisa memainkan 2 mode, yaitu mode survival, yaitu mode dimana anda akan dituntut untuk mencari sumber daya, dan bertahan hidup. dan mode yang kedua yaitu mode kreatif, dimana kalian akan diberi kebebasan dalam beimajinasi tanpa perlu susah susah mencari sumber daya.

2. Clash Royale

 

game yang satu ini merupkan game RTS(real time strategi) yang bersifat online. kalian akan disuruh unutk menyusun deck kalian sendiri sehingga bisa mengalhkn lawan anda saat bermain nantinya. dalam satu deck akan ada 8 kartu dari 50+ kartu yang disediakan. di game ini juga ada yang namanya turnamen dan kalian bisa mendapatkan reward jika memenangkan turnamen ini.

1. Plants vs Zombies 2

 

siapa yang tidak kenal dengan gam yang satu ini? sekuel dari game plants vs zombies ini menjadi salah satu game yang sangat seru, kalian disuruh untuk menanam tumbuhan-tumbuhan untuk untuk melindungi rumah tuan kalian dari kawanan zombie yang lapar otak. akan ada berbagai macam tumbuhan berbeda-beda dengan skill yang berbeda juga. dan tempat yang beraneka macam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Mungkin Kalian Butuhkan

Game Buatan Indonesia Yang Patut Dibanggakan | GameDust

Sudah lama sekali video game beredar di masyarakat, dan banyak sekali game yang sudah di sebar ke seluruh penjuru dunia. Mulai dari grafi...